About

Senin, 16 Mei 2011

What's on my mind?

Memikirkanmu?
Seseorang yang bahkan tidak aku tahu.. rasanya tidak, karena sekarang aku ingin benar-benar meyakinkan hati agar tidak terkotori dengan rasa yang datang secara tiba-tiba. Yang belum halal untuk dinikmati. Aku hanya memikirkan bagaimana harusnya aku mulai kembali menyusun mimpi yang sudah terbagi. Mimpi-mimpi itu harusnya telah tersusun sejak beberapa bulan lalu, tapi mungkin Alloh belum mengijinkan itu tersusun dengan rapi. Alloh mungkin punya rencana agar impian sederhana ini tersusun atas sabar, tawakal dan keyakinan padaNya sehingga impian berlanjut pada Takwa.

...

Kamu seseorang yang aku temui dalam mimpiku ada dalam deretan impian yang mungkin akan segera kususun dalam hati. Tapi sebelum semuanya tersusun, harusnya aku membenahi ruang tempat dimana kamu tinggal. Hingga waktu tiba, maka saat ini jalani dengan kesabaran saja sambil tetap berdoa.

Ahh, rasanya blog ini hanya bercerita tentang kamu.


What's on my mind? all of it about how i could be patient through all of Your tempation. Beliving in You on Your way, Mine.. Yours

...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar