About

Senin, 16 Mei 2011

Arah

Rasanya tak pernah selesai berharap mewujudkan impian-impian yang telah aku rapikan dalam file yang telah ku simpan rapat di keheningan...

Aku akan keliling dunia, melihat salju dan menyentuhnya langsung ketika ribuan putih itu jatuh dari langit. Atau yang lebih gila lagi aku ingin melihat aurora di Kutub Selatan.

Kamu mendengarnya, lalu tertawa.. tidak terbahak-bahak memang.. lalu berkata,

Aku ingin ke Mekkah, tawaf mengelilingi ka'bah dan mencium hajar awsad. Atau yang lebih gila lagi aku ingin ke Palestina. Berjuang bersama mereka para calon Syuhada..

Aku tersenyum,

Ya sudah kita ganti arah. Ini bukan perjalanan yang gila aku rasa, dari semua mimpi yang aku punya.. Aku ingin ke syurga, bersamamu tentunya. Dan aku yakin kau tak akan menolaknya

Kamu berdecak kaget, terlihat dari ekspresimu..

Hah, bagaimana bisa?

Aku memandangmu lekat,

Tentu bisa, aku akan datang ke rumahmu menjemputmu.. jadi tunggu aku?

....

Aku akan memintamu menjadi istriku, 


Bukankah itu adalah salah satu tiket perjalanan kita sampai ke syurga?


.
.
.

2 komentar:

  1. keren,
    mantapppp...
    4 jempol buat penulis ^^

    BalasHapus
  2. terimakasih sudah sudi mampir, semoga dapat terus menyajikan tulisan yang baik

    BalasHapus